Powered By Blogger

welcome

welcome di website pribadi ALFI ASYURA
zwani.com myspace graphic comments




e-mail : alfi_aja1989@yahoo.co.id atau alfi.asyura@gmail.com
friendster : alfi89@gmail.com




anda boleh membaca blog ini dan mengcopy nya..selamat membaca..

Kamis, 01 Mei 2008

beberapa bulan ini gue ngerasa ada yang salah ama diri gue!!!! Tanya kenapa??? Asli gue bertanya-tanya kenapa yah?? Ada yang salah ama gue? Iya pasti ada yang salah, ama diri gue karena temen2 gue ada beberapa orang yang jauhin gue! Malah kalo kita bilang kasar musuhin gue. Setelah gue lakukan investigasi dan verifikasi ternyata penyebabnya yah, dari diri gue sendiri!!! Iya lah!!! Seperti yang sering gue bilang ama diri gue sendiri berteman itu menganut asas komensalisme atau saling menguntung kan. maksud gue disini yah bukan secara materil, tapi lo bisa berteman sama orang yang lo ngerasa nyaman berada didekatnya. Kalo kaga ngerasa nyaman didekatnya yah pasti lo kaga bisa berteman ama orang itu. Dan pada kondisi ini ada beberapa temen gue kaga merasa nyaman ama gue dan secara lansung atau tidak lansung, sadar atau tidak sadar mereka menjauhin gue! Padahal mereka adalah orang2 yang selalu gue bilang temen deket gue!!! Tetapi bener kata Bokap gue "lo kaga bisa paksain orang untuk mengerti elo, atau lo kaga bisa paksaain orang untuk nyaman ada di deketlo" dan lanjut bokap gue "yang ada itu kompromi agar bisa sama2 nyaman!"emang gue yang terlalu banyak sikap jelek.

Yaitu:
  1. orangnya GAK perhitungan ( walau secara materil gue kaga pernah ngerugiin orang lain tapi kalo soal moril gue kaga tau oi) kasarnya gini gue punya sifat gue gak tau kemana duit gue pergi dan untuk apa! dan bukan hanya materil, gue ada hutang budi ama lo maka sampe mati gue inget malah ada temen gue yang bikin pepatah yang gue suka bgt gini : "hutang budy bayar body". (untuk temen-temen ku yang keganggu ama sifat ini aku minta maaf)
  2. gue orangnya kalo ngomong selalu dengan suara yang gedemalah ada yang mengolok-olok gue dengan bilang "tenggorokan gue include toa" hehhehehehe!! gue sadar temen2 ku kalo suara gue gede tapi gue kudu gimana ?? gue udah usahakan kecil tapi kenyataannya masih gede juga! Ini kenyataan!! Ini terjadi berulang kali. Dulu ada temen yang deket ama aku dia bilang "lo punya kebiasaan jelek, kalau suara di sekitar lo(gabungan beberapa suara manusia) keras maka kayaknya otak lo medefault pita suara lo untuk memproduksi suara yang mengatasi suara di sekita lo" nah lo artinya alam bawah sadar dong hehehehehehe (untuk temen-temen ku yang keganggu ama sifat ini aku minta maaf)
  3. gue suka melakukan semua dosa yang adadosa apa sich yang belum gue lakukan?? Semua udah gue lakukan. Malah ada temen gue yang bilang "lo itu maksiat jalan, solat lancar, dosa dilakukan pahala disempetkan" gue sadar akan ini, malah pernah ketika gue melakukan dosa, ada temen gue yang melihat dan mereka komplain akan ini! Dosa telah terbuat, maksiat telah jalan! Apa yang harus aku perbuat??? (untuk temen-temen ku yang keganggu ama sifat ini aku minta maaf)
  4. egoisasli gue egois!! Apa lagi itu udah urusan duit!! Gue asli egois! Hehehehehe tapi INSYAALLAH gue kaga bakal ngambil jatah temen2 gue

dan masih banyak lagi kejelekan sifat2 ku yang kalo gue sebutin akan banyak sekali hehehehehe asli gue sadarin sifat2 jelek gue! Tapi gue harus gimana lagi, ini sifat gue dan ini bawaan orok hehehehe mulai dech maksain orang untuk ngeri gue, dan gue nyalahin orang lain, padahal ini kesalahan gue murni, gue udah usaha untuk merubahnya akan tetapi apabila hasilnya ya tidak bisa memuaskan semua pihak!! apa yang harus gue lakukan yah??? Tapi udah lah, yang bisa gue lakukan adalah melakukan yang terbaik bagi semua!kepada temen2 ku yang yang merasa terganggu akan sifat ku, gue hanya bisa minta maaf kepada kalian semua yakinlah gue akan berusaha memperbaikinya.Kepada temen2 ku yang menjahin aku karena sifat2 jelek gue, maka saya bermaksud minta maaf karena gue dengan percaya diri bilang bahwa kalian lakukan ini karena kalian care ama gue! kalau kalian tidak care ama gue kalian pasti tidak akan perduli dengan diri ku. Karena kalian anggep diri ini seorang teman maka kalian lakukan itu!Kepada temen2 ku yang musuhin diri ku karena sifat2 ini saya minta maaf lagi! Tapi tolonglah diri ini jangan sampai aku menyebabkan ghibah ( bahan gossip ) ( hehehehe PD banget yah gue???) bagi kalian, biarlah diri ini menerima akibat jelek sifat ini! Demi TUHAN yang di tanganNYA nyawa ini berada!!! Aku tidak mau waktu kalian tersia2 hanya karena seSEorang ,Gue tidaklah sebegitu berharganya untuk menyita waktu kawan2!Kepada temen2 yang masih mau menerima diriku sebagai seorang teman Ku ucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya karena temen2 masih nyaman berada di dekat saya!!

asli saya sangat menghargaiin ini! Dan mudah2han tuhan berikan jalan agar aku bisa membalasnya Wahai Yang Tak Pernah PudarSegala Keajaiban Keagungan-NyaLimpahkan sejahtera kepada Nabi Muhammaddan keluarganyadan selimutilah kami dalam kebesaran-Mudari bahaya atheismeWahai Yang Tak Pernah Sirna Masa Kekuasaan-NyaLimpahkan sejahtera kepada Nabi Muhammaddan keluarganyadan bebaskanlah kami dari siksaan-MuWahai Yang Tak Pernah HabisSegala Kekayaan Rahmat-NyaLimpahkan sejahtera kepada Nabi Muhammaddan keluarganyadan jadikanlah kami termasuk dalam bagian rahmat-MuWahai Yang Tak Pernah PutusSegala Pandangan Untuk Melihat-NyaLimpahkan sejahtera kepada Nabi Muhammaddan keluarganyadan dekatkanlah kami ke pangkuan-MuWahai Yang Membuat Kecil dan SepeleSegala Bahaya Yang LewatLimpahkan sejahtera kepada Nabi Muhammaddan keluarganyadan muliakanlah kami di hadapan-MuWahai Yang Tampak Kepada-Nya Rahasia Segala BeritaLimpahkan sejahtera kepada Nabi Muhammaddan keluarganyadan janganlah Engkau permalukan kami di depan-MuYa Allah,Cukupkanlah kami dengan pemberian-Mudari segala macam pemberian orang-orang yang memberiJauhkanlah kami dari kebuasanorang-orang yang memutuskan hubungandengan tetap berhubungan dengan-Musehingga kami tidak mengharap kepada orang lainselain kepada uluran tangan-MuKami tidak takut dan menghindari orang lainkecuali dengan kemurahan-Mu

Ya Allah,Limpahkan sejahtera kepada Nabi Muhammaddan keluarganyaaturlah kami untuk mencapai maksud kamidan janganlah Engkau memperdayakan kamiberilah kami upaya mencari akaldan jangan Engkau mempertipudaya kamiYa Allah,Limpahkan sejahtera kepada Nabi Muhammaddan keluarganyalindungilah dan jagalah kamiberilah petunjuk kepada kami menuju ke jalan-Mujanganlah Engkau jauhkan kami dari sisi-MuSesungguhnya orang yang Engkau jaga akan selamatdan yang Engkau beri petunjuk pasti memperoleh ilmu dan yang Engkau dekatkan kepada MU

Tidak ada komentar: