Powered By Blogger

welcome

welcome di website pribadi ALFI ASYURA
zwani.com myspace graphic comments




e-mail : alfi_aja1989@yahoo.co.id atau alfi.asyura@gmail.com
friendster : alfi89@gmail.com




anda boleh membaca blog ini dan mengcopy nya..selamat membaca..

Minggu, 11 Mei 2008

HUUUUUUUUUHHH..



Gila capek banget gw hari ini,baru tidur jam 5 thinking of her,harus bangun jam 11 ngejar ke padang..Besok sekolah jam 7.30 pagi aja,padahal lagi males banget sekolAHpengen leha2 aja..ABIS UJIAN NASIONAL udah lewat

Gw kemaren baru aja ketemu sama dia,ga tau kenapa setelah sekian lama gw masih aja tetep sayang ama dia,dan masih pengen dia ada di samping gw..Bahkan pas gw balik gw ga bisa tidur sampai pagi..Gw ga tau harus gimana,cos she said she dont want me go on..Gw juga bingung kenapa gw bisa pengen sama dia setelah semua yang terjadi..Damn feel so lonely rite now,really need some1 to be next to me..who will be?

Tidak ada komentar: