Powered By Blogger

welcome

welcome di website pribadi ALFI ASYURA
zwani.com myspace graphic comments




e-mail : alfi_aja1989@yahoo.co.id atau alfi.asyura@gmail.com
friendster : alfi89@gmail.com




anda boleh membaca blog ini dan mengcopy nya..selamat membaca..

Sabtu, 26 April 2008


Rahasia seyum adalah modal kekuatan hidup untuk menghadapi berbagai masalah dalam hidup kita. Ingat ! Bahwa hidup sendiri merupakan masalah. Maka kalau ingin hidup, anda harus menghadapi semua masalah dalam hidup anda, tidak bisa tidak. Jadi kalau anda tidak mau menghadapi masalah, anda tahu sendiri jawabannya !

Untuk itu, anda harus memaknai seyum sebagai bentuk kesadaran bahwa hidup anda memang hanyalah sebongkah masalah. Makna seyum juga bisa dimaknai bahwa anda harus mampu melalui tekanan tersebut sebagai jalan sukses karier anda. Semakin banyak tekanan yang bisa anda lalui, maka semakin terbuka lebar karier anda semakin menanjak.

Tentu saja anda memaknai seyum sebagai jalan anda mencapai sukses. Juga memaknai seyum terhadap tekanan dan masalah apapun sebagai bagian tanggung jawab hidup anda. Sebab bagaimana mungkin karier anda semakin menanjak, kalau anda tidak mau melalui banyak masalah yang harus anda hadapi.

Demikian juga, memaknai seyum dengan tantangan akan persoalan yang harus anda perjuangkan untuk bisa dipecahkan dan dicari jalan keluarnya. Maknai seyum akan usaha anda untuk selalu dapat memecahkan banyak persoalan. Sebab tidak ada masalah yang tidak bisa dipecahkan. Sebab masalah ada, supaya kita dapat memecahkannya.

Anda bisa membayangkan, jika setiap masalah harus anda hadapi dengan kekalutan, rasa tertekan yang semakin dalam dan mungkin sampai menimbukan depresi berat, maka kecil kemungkinan anda akan keluar dari masalah anda.

Maknai masalah dengan seyum. Sebab hanya masalah-lah yang akan mengantarkan sukses hidup anda. Dan dengan seyum, semakin mendorong kita untuk bisa memecahkan masalah. Juga efek-efek seyum itu sendiri akan membangun jiwa anda semakin handal dan tangguh !

Tidak ada komentar: