Powered By Blogger

welcome

welcome di website pribadi ALFI ASYURA
zwani.com myspace graphic comments




e-mail : alfi_aja1989@yahoo.co.id atau alfi.asyura@gmail.com
friendster : alfi89@gmail.com




anda boleh membaca blog ini dan mengcopy nya..selamat membaca..

Minggu, 27 April 2008

kenapa ini menimpaku?


hmhmhm....

masalah yang sangat menyedihkan diri ku,namun aku harus bisa menerima mia apa adanya.
walaupun dia salah,karna telah mencuri hp si nofi teman sekamarnya.itu sangat membuat ku terpukul

mia..
kenpa mia melakukan nya?

hari itu aku berada di padang,dan mendapatkan kabar dari nabila kalau mia di tuduh mencuri hp anak asrama,namun informasi itu masih belum aku percayai,informasipun meerebak..dari mana pun di kalangan santri2 tarbiyah canduang dari ulut ke mulut dari sms ke sms, aku sungguh tak bisa mengelak untuk tidak percaya lagi,memang teerbukti,mia orang yang sangat aku cintai telah melakukan sebuah tindakan kriminal..akirnya dia pun di giring ke polsek biaro,,,

namun sangat tidak munkin rasanya apabila aku menambil sebuah keputusan untuk menakiri hubungan kami,hubungan cinta yang telah 8 bulan berjalan, aku binggung dalam kekelutan rasa ketidak percayaan..
pada akirnya banyak masalah baru yang timbul akibat tindakan memalukan yang di lakukan olehnya,walaupun kasus ini masih di dalam tanggungan pihak kepolisian aku bingung apa yang harus aku perbuat?aku malu!!!!

namun semua sekarang telah jelas mia sudah pindah dan meninggal kan aku,namun itu tak jadi masalah bagiku..toh nyatanya aku masih mencintainya dan akan merindukannya..kan ku simpan dia sebagai kenangan manis ku selama di candung

YA ALLAH SEANDAINYA SAJA..mia tidak melakukan perbuatan itu..ya allah ampunilah dosa2nya aku hanya bisa berdoa mudah2han di bisa menggapai cita2 jua di sekolahnya yang baru..
mia uda sangat mencintai mia ...

tak ada kata putus yang aku ucapkan,mia hanya bisa menyesali semuanya...

"sudahlah mia kejar cita2 mu,bahagiakan orang tuamu barjanjilah untuk tidak mengulangi hal yang serupa"

"uda hanya bisa meaafkandan mendoakan mu"

Tidak ada komentar: