Powered By Blogger

welcome

welcome di website pribadi ALFI ASYURA
zwani.com myspace graphic comments




e-mail : alfi_aja1989@yahoo.co.id atau alfi.asyura@gmail.com
friendster : alfi89@gmail.com




anda boleh membaca blog ini dan mengcopy nya..selamat membaca..

Minggu, 27 April 2008

alfi asyura has dreames!!!!!

Satu harian ini gue coba untuk ngutak-ngatik blog gue supaya tampilannya berubah lebih semangat dan inspiratif (menurut gue-red).


Alhamdulillah beginilah tampilan blog gue sekarang. Memang masih tergolong sederhana dan standar karena gue masih pake costumize dari wp semua, kecuali buat headernya gue ambil dari foto gue waktu di sekolahan(tarbiyah)

Dengan tampilan baru ini, gue jadi punya semangat baru, sebagai seorang yang bebas…seorang entrepreneur..seorang TDA (walau saat ini baru bisa minta uang jajan ma ortu)hahahahahahahahahahahahahahahaha...

Untuk rekan-rekan mti mohon maaf jikalau di blog gue sampai saat ini belum ada cerita-cerita mengenai sepak terjang gue di dalam kehidupan karena sejujurnya gue ga pernah menangani kehidupan 100%, sehingga pengalaman gue selama ini gue rasa ga bermutu buat disharing di komunitas yang full power, right ustad fit?maaf ya nyontek dikit blog ustad..hehehehe

Kembali ke Ground zero, merayap, menapak, berjalan, berlari dan mencapai puncak adalah tujuan gue berikutnya setelah tamat tarbiyah

Insya Allah dengan dukungan dan do’a dari rekan-rekan semua hal tersebut mudah terwujud.

My Dream & Vision :

1. Punya Anak

2. Punya properti lain yang disewakan (target nilainya 10M lebih)/sekolah sampe s3 dapat kerja yang gajinya geedeeeeeeee

3. Punya Perusahaan lebih dari 1.

4. Punya karyawan lebih dari 1000.

5. Punya rekan bisnis Unlimited

6. Di dunia bahagia, di akhirat mendapat syurga

Amin.


Tidak ada komentar: