Powered By Blogger

welcome

welcome di website pribadi ALFI ASYURA
zwani.com myspace graphic comments




e-mail : alfi_aja1989@yahoo.co.id atau alfi.asyura@gmail.com
friendster : alfi89@gmail.com




anda boleh membaca blog ini dan mengcopy nya..selamat membaca..

Rabu, 06 Agustus 2008

be my best friends

be my best friends
ALFIASYURA


selmat kepada teman2 ku yang lulus di perguruan tinggi mana pun,mudah2han bertambah pengalaman kita semua hendak nya aminn..

namun teman2 kita tahu bahwa perjuangan kita tidak henti sampai di sini saja, masih banyak lagi tantangan yang harus kita jalani.walupun dalm kondisi yang berbeda namun t3entunya tidak mengoyahkan semagat kita dalam mencari ilmu mungkin 20 tahun kedepaan atau mungkin di masa depan kita akan bertemu lagi dengan kesuksesan di tangan kita amin..

ingat lah wahai teman-temanku hidup itu berobah semuanya
berobah alam ini juga berobah jadi tidak ada kata-kata tidak mungkin
Bila kita melakukan sesuatu yang baik dan orang memuji, lalu ada rasa senang, maka itu tak apa-apa. Rasa senang muncul bukan karena kehendak kita. Rasa senang itu bagai belaian alam yang mengusap keringat kita, mengubah butir-butirnya menjadi gula-gula pemanis.

Namun, bila kemudian kita menikmatinya dan bekerja demi memperoleh kesenangan dari pujian itu, maka itu malapetaka. Saat itu kita telah kehilangan kebebasan dalam berkebaikan. kita seolah bekerja keras agar orang lain puas, padahal gelisah menanti ceceran remah-remah sanjungan.

Jangan demikian. Jangan timbang keberhasilan kita dari seberapa tinggi salut orang lain pada kita. Seluruh bakat anugerah alam, maka kembalikan ia pada alam. Lepaskan itu sebagaimana kita melepaskan rajawali. Seperti kata seorang pujangga bahwa rajawali milik langit, biarkan ia ditelan langit.




zwani.com myspace graphic comments


Tidak ada komentar: